Sepakbola dan Olimpiade

Sepak bola di Olimpiade Musim Panas tidak apa sebagian dari kita akan menganggap itu adalah. Sepak bola adalah nama lain untuk ‘sepak bola’ yang merupakan olahraga yang dimainkan di Olimpiade musim panas. Sepakbola telah disertakan dalam setiap set Olimpiade Musim Panas kecuali untuk tanggal sepak bola 1896 dan 1932. Wanita itu kemudian ditambahkan dengan Olimpiade 1996.

Sepak bola adalah pada hari-hari awal livescore update pembangunan selama Olimpiade pertama pada tahun 1896. sepak bola tidak pada panduan program Olimpiade untuk acara tetapi sudah ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa turnamen Olimpiade diadakan selama Olimpiade pertama.

Pada tahun 1900 Sepakbola termasuk dalam Olimpiade. Meskipun telah ada pertandingan sepak bola selama setiap Summer Games FIFA tidak menerima atau mengakui sepak bola sebagai olahraga resmi Olimpiade bahkan hari ini. Turnamen yang tepat pertama diselenggarakan oleh Asosiasi Sepakbola di Olimpiade London 1908. Ini menampilkan enam tim yang meningkat menjadi sebelas tim selama 1912 Olimpiade.

Pada tahun 1920, cara sepakbola dimainkan selama Olimpiade telah berubah sedikit. tim internasional secara keseluruhan tidak bisa mengirim seluruh lineup mereka dan harus memilih mana rekan tim pergi untuk bersaing. Di 1936 game, Inggris bermain melawan Jerman di mana bahkan Adolf Hitler menghadiri pertandingan game.

Pada tahun 1984 untuk Olimpiade Los Angeles, IOC membawa kembali ide mengirimkan atlet profesional untuk Olimpiade. Meskipun FIFA tidak menerima permainan sebagai resmi untuk Olimpiade, mereka masih akan mendikte apa yang terdiri tim resmi. Kedua FIFA dan IOC ingin tim yang terdiri dari individu-individu yang lebih muda. Beberapa mengatakan ini adalah cara untuk menyabot game untuk negara-negara lain dengan tim sepak bola kuat, seperti yang ditunjukkan oleh skor rendah negara-negara ini menerima setiap Olimpiade. Namun Inggris telah bekerja pada masalah ini untuk waktu yang lama sebelum Amerika Serikat. Pada tahun 1974 Asosiasi Sepakbola Inggris menyatakan bahwa tidak ada lagi perbedaan antara “Amatir” dan “Profesional” sepak bola.

Seperti 2012 sekarang ditetapkan untuk Olimpiade berlangsung, semua mata tertuju pada Inggris untuk menggunakan keuntungan pengadilan ini untuk merakit apa yang beberapa orang percaya untuk menjadi tim sepak bola paling mengesankan belum. Banyak negara memiliki tim sepak bola di Olimpiade berlomba-lomba untuk judul dan hal ini menjadi lebih dan lebih relevan, termasuk Perancis, Amerika, Inggris, Swedia, Jerman, Australia, Jepang, Kanada, Rusia, Spanyol dan Meksiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *